Cewek misterius

Sudah berulang kali gue berpikir mau nulis pengalaman misteri atau gak di blog. Tapi akhirnya gue mutusin buat share hal ini ke pembaca setia blog ini yang tak seberapa. Sebenarnya gue punya banyak pengalaman horor, cuman kata temen gue yang bisa lihat katanya kalau habis diganggu makhluk gaib gak boleh diceritain ke orang lain. Gue juga gak tau kenapa gak boleh, tapi kok banyak yang nulis kaya’ gini di internet (jadi tambah bingung)… malah ngomong apaan sih nih bloger alay, kamplengi sisan. Oke langsung aja deh, jadi gini minggu lalu gue seperti biasa tiap kamis sore pasti pergi ke makam klan gue (cieee klan) eh maksud gw ke makam kerabat buat sekedar ngerawat tuh makam dari rumput rumput liar. Buat yang belum tahu makam ini jaraknya sekitar 100 meter dari rumah ortu gue (kayaknya emang gak ada yang tau hehe).. jadi nengok dikit aja pasti langsung kelihatan tuh nisan pada berjejer. Seperti biasa ane jalan kaki kesana sambil gaya sok cool kali aja ada cewek lewat yang kecant*l, kayaknya niatnya udah agak melenceng ya? Dan emang ternyata ada cewek cantik banget dan pas pandangan kami bertemu (ciee bertemu) si doi tersenyum tipis ke gue yang langsung gue bales senyuman tadi sambil lalu aja. Pas tepat masuk ke gerbang makam gue berhenti dan langsung kepikiran kok ada cewek yang lagi duduk diatas pager, pake gaun putih agak menerawang dan yang paling membingungkan adalah kenapa ada cewek yang mau senyumin gw yang mukanya pas pasan kaya’ gini???

Langsung gue tengok kesamping eh udah gak ada.. langsung bulu ketiak mak prinding, kayaknya ada yang gak beres nih. Dalam hati gue ngomong mungkin karena niat gue yang gak bener nih. Langsung skip skip skip gue selesai bersihin makam dan berdoa ala kadarnya, pas beberapa langkah keluar makam suasana agak beda nih kaya ada sesuatu yang ngelendot ke badan gue sebelah kiri (rasanya kaya’ ada yang ngerangkul tangan gue) dan jadi agak berat. Entah ada hubungannya atau tidak, ada emak emak sama anaknya papasan sama gue dan pas si anak ngelihat gue dia langsung nangis. Ada tiga kemungkinan kenapa anak tadi nangis, pertama mungkin dia ngelihat makhluk gaib di sebelah gue, kedua mungkin dia ngira gue ini makhluk gaibnya atau ketiga dia ngeri lihat muka gue. Kemungkinan terbesar pilihan ketiga yang benar hehehe.

Pas malem harinya sekitar jam setengah sembilan malam pas asyik asyiknya chat sama pacar gw (kemungkinan penulisnya keGRan doang nih).. gue langsung kebayang sama cewek misterius di makam tadi dan tiba tiba cewek tadi nongol diatas lemari gue sambil terus senyum manis kearah gue. Gue langsung merinding dan pura pura gak lihat, berusaha tampil se cool mungkin dan berharap entar cewek ini pergi sendiri. Tapi doi kok gak pergi pergi, gue kucek nih mata mungkin aja lagi ngantuk doang eh ternyata gue emang lagi ngantuk dan si makhluk tadi sudah ngilang, kayaknya cewek tadi cuman PHPin gue aja. Loh kok muncul perasaan gak enak kaya’ gini dan pas gue nengok ke kiri doi lagi senyum sambil megang pundak gue, entah apa yang terjadi tubuh ini serasa gak bisa gerak (kayaknya gue kena genjutsu deh) dan tiba tiba ada suara asing… sepertinya itu suara cewek ini, tapi anehnya mulutnya sama sekali gak gerak, dia ngomong kaya’ gini “Mas ganteng anterin aku pulang ke makam tadi yuk” jengjeng mampus gue harus nganterin nih cewek jadi jadian ke makam malem malem lagi dan gue coba jawab tapi dalam hati doang “Mending jadi gebetan gue aja” aduh… gue gak tau kenapa malah ngomong kaya’ gitu suer. Dan kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya, dia langsung ketawa cekikikan dan seketika mukanya berubah jadi keriput, secara reflek gue langsung nutup muka dan tuh cewek ngilang.
image

Hal penting yang kalian perlu tahu sampai tulisan ini ditulis si cewek jadi jadian tadi tiap malem muncul diatas lemari gue, pada awalnya ngeri juga sih tapi tadi malam (minggu malam) gue jadi ngerasa jadi cowok ganteng soalnya dia senyum terus ke arah gue….hiiiii
image

kalau hantunya kayak gini gue gak masalah