Good-bye days (YUI)

​Dakara ima ai ni yuku
Sou kimetanda
POCKETTO no kono kyoku wo
Kimi ni kikasetai

― Jadi aku telah putuskan, sekarang kita bertemu
― Aku ingin kau mendengarkan lagu di sakuku

Sotto volume wo agete
Tashikamete mita yo

Kucoba memastikan dengan menaikkan volumenya perlahan

oh Good-bye days ima
Kawaru ki ga suru
Kinou made ni so long
Kakkoyoku nai yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la ~with you

― Oh hari-hari perpisahan
― Sekarang aku merasa seperti ada sesuatu yang berubah
― Jadi jauh sebelum kemarin
― Aku miliki kehangatan yang agak canggung di sisiku
― La la la la la ~ bersamamu

Katahou no earphone wo
Kimi ni watasu
Yukkuri to nagarekomu
Kono shunkan

― Kuserahkan salah satu earphone padamu,
― Seketika mengalir perlahan pada saat itu

Umaku aisete imasu ka?
Tama ni mayou kedo

― Apakah kau menyukainya?
― Tapi terkadang aku bingung

oh Good-bye days ima
Kawari hajimeta mune no oku alright
Kakkoyoku nai yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la ~with you

― Oh hari-hari perpisahan
― Sekarang apa yang ada di hatiku mulai berubah, baiklah
― Aku miliki kehangatan yang agak canggung di sisiku
― La la la la la ~ bersamamu

Dekireba kanashii
Omoi nante shitaku nai
Demo yatte kuru desho?
Sono toki egao de
Yeah hello!! my friend nante sa
Ieta nara ii no ni…

― Aku tak ingin bersedih jika aku bisa
― Tapi kau datang, kan?
― Pada waktu itu, dengan tersenyum kau berkata
― “Ya, halo!” aku harap aku bisa memanggilmu, temanku…

Onaji uta wo kuchizusamu toki
Soba ni ite I wish
Kakkoyoku nai yasashi sa ni
Aete yokatta yo

― Ketika kita menyanyikan lagu yang sama
― Berada di sisiku, Aku berharap
― Aku senang aku menemukan kehangatan yang agak canggung

La la la la la… Good-bye days

― La la la la la… hari perpisahan

7 thoughts on “Good-bye days (YUI)

      1. Iya, aku juga lebih menghargai hidup yang normal ini, lalu malamnya duduk duduk di taman deket rumah, sambil dengerin lagunya. 🙂

Tinggalkan Balasan

