Fish in the Pool (OST. The Case of Hana and Alice)

Biarkan aku mendengar suara detak jantungmu pada jari-jari kakiku.

Ketika kau menyentuhkan telingaku di dadamu.

Hujan sangat lebat.

Aku tikus kecil yang kuyup, disini basah dengan selimut hujan dan aku memimpikanmu.

Aku tidak suka waktu yang kita punya ini, karena membuatku ketakutan ketika kita kehilangan itu.

Bisakah kau mendengar hujan diatas?

Itu terdengar seperti pawai kecil dari malaikat.

Kumohon jangan tinggalkan aku disini, lihatlah aku menari.

Pointe fasse fouette

Setiap kali kita bertemu hujan lebat.

Aku tikus kecil yang kuyup, aku basah dengan selimut hujan dan aku memimpikanmu.

La la kau tahu,

Aku tahu kau tidak akan lagi kemari ketika musim panas berakhir,

Dan sekarang aku tahu kau akan kembali dan tanpa kata-kata atau petunjuk.

Itu pasti takdir.

Dunia adalah mimpi dalam hujan.

Cipratan air bersinar yang tidak kau lihat.

Awas.

Jangan menginjak ikan di kolam renang.

Aku tikus kecil yang kuyup, aku basah dengan selimut hujan dan aku memimpikanmu.

Biarkan aku mendengar suara detak jantungmu pada jari-jari kakiku.

Ketika kau menyentuhkan telingaku di dadamu.

Hujan sangat lebat.

Aku tikus kecil yang kuyup, disini basah dengan selimut hujan dan aku memimpikanmu.

2 thoughts on “Fish in the Pool (OST. The Case of Hana and Alice)

Tinggalkan Balasan

