Naaa…. Na na na naaa…. Na na na naaa….

Hari ini, 27 Januari gw with Ariel n’ Wilda hunting foto di daerah Jl. Parangtritis. Rencana awalnya pengen hunting di ISI, tapi ada perubahan rencana… Soalnya Ariel gak sengaja ketemu sama temen kuliahnya dulu yang cantiknya gak ketulungan, sampai gw bisa ngaca saking beningnya. Semuanya baik baik saja sampai sebuah suara misterius tiba tiba terdengar… Kruuukkkkk…. (Suara perut gw) gw laper banget, belum makan seharian. Oh iya, doi namanya Bunga Larasati.. Kayaknya doi naksir gw (kepedean tingkat dewa) dari awal dia curi curi pandang terus, jangan jangan muka gw mirip sama sopir bis (kadang gue ngerasa juga) entahlah. Akhirnya kita berempat mampir ke salah satu rumah makan, sambil nunggu pesenan si Ariel iseng nanya sama Bunga “Sekarang udah punya anak berapa?”

Buset tajem banget pertanyaannya!! Gw ampek keselek pas nyruput es jeruk.

“Enak aja, masih single tahu” jawab Bunga

Entah kerasukan dedemit mana gw spontan ngomong Yes…..

Yes??? Wilda mantengin muka gw sampai miring miring “Kenapa?” tanyanya……

Gw lihat Bunga cuma terkekeh kekeh kecil sambil nutupin mulutnya….

Lalu Ariel cuma geleng geleng kepala sambil nepok jidatnya… Si Wilda nanya sama Ariel “Si Luhur kenapa mas?”

Ariel sih cuma nyanyi nyanyi kecil Naaa…. Na na na naaa… Na na na naaa….

One thought on “Naaa…. Na na na naaa…. Na na na naaa….

Tinggalkan Balasan

