#Sophlastweekon2015

Kantor gue Sophicia Network punya acara bagus buat ngisi akhir tahun ini, namanya Last Week on 2015.

image

Seperti temanya tadi, acara ini berlangsung selama kurang lebih sepekan sebelum tahun 2016 datang.

Dari tanggal 20 sampai 31 desember, setiap harinya panitia bakalan ngundi setiap orang buat jadi head to head dan bertanding sebuah permainan.

Gue udah main kemarin tanggal 21 desember dapat lawan Jessica (yang kalo menurut gue cantiknya kayak orang korea) dan gue kalah telak.

Permainan dipilih lewat voting semua orang, dan gak ada pilihan selain cuma nurut doang.

Nasib nasib kenapa juga gue malah dapet catur, padahal masih ada FIFA, Duel Otak dan Let’s Dance yang pastinya lebih seru……

Tapi yang paling gue tunggu adalah penampilan dari Spv Karina, kira kira doi gimana ya nasibnya? pasti seru nglihat atasan dapat hukuman…. 🙂

Instagram
Sophicianet > #Sophlastweekon2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s