Muka Muka yang Lelah

Aku sudah lelah dikejar deadline, muak… sekarang akulah yang mengatur semuanya ~ Ariel Symbianna

…………………………………….???

Tadi pagi gue main ke outletnya Ariel, btw Ariel itu temen waktu kuliah dulu…. salah satu cowok paling beken se almamater, gak tahu ada hubungannya atau tidak.. tapi dia sekilas mirip sama Nazril Irham (vokalis NOAH)

Dia adalah salah satu cs gue selama bertahun-tahun, karena cuman dia yang di Jogja….

Dulu kerja sebagai marketing di salah satu perusahaan, dan gajinya lumayan… tapi??

Dia mutusin buat resign, kenapa? gue gak tahu alasannya… oleh karenanya tadi gue iseng tanya

Mukanya yang terlihat agak ngocol, akhirnya berubah menjadi sedikit melankolis cool cool gimana gitu….. muntah mode on

Dalam hati gue bilang “bisa serius juga nie bocah…”

“Gue capek” katanya..

Hidup gue gak bisa tenang karena dikejar kejar deadline…

Dari nuansa yang tercipta akibat percakapan tadi, gue ngerasain banget betapa beratnya jadi karyawan swasta… tatapannya menembus cakrawala (uweee) gue ngelihat muka muka yang lelah dari ekspresinya

Dia kini punya usaha online soal busana atau pakaian. Istrinya yang ngedorong buat buka bisnis online…. and it work

Dari sekelumit kisah tadi, gue jadi mikir… apakah kedepannya gue bakalan ngalamin hal yang sama, coz tiap hari adalah deadline bagi gue.. maklum gue programmer

……………..

Tinggalkan Balasan

