Serangan Balik Mantan

Saga ini bermula ketika gue nerima sebuah pesan lewat line beberapa hari yang lalu.

Sebuah pesan dari seseorang bernama Li**, tunggu itu kan mantan gue.

image

Ada apa gerangan dia ngirim line segala, padahal kami uda gak komunikasi lebih dari lima tahun.

isi pesannya rahasia…

tapi alasan kenapa dia ngirim pesan itu adalah….. dia lagi buka tumblr dan gak sengaja lihat tumblr cewek gue.

Di salah satu posnya, cewek gue upload foto pas kita lagi makan malam…

So what, apa yang jadi masalah?

Sehari setelah nerima pesan tadi, waktu itu gue lagi gladiresik di kantor cos besoknya ada workshop…

Pas lagi ngecek inbox di email, tiba tiba ada pesan masuk dari Li**

iseng aja gue buka…. eng ing eng isinya foto si Li** lagi ciuman sama suaminya dan ada tulisan besar “Jangan pikir cuma kamu yang bisa mesra mesraan sama pasangan”

Dalam hati gue ngomong

Ngapain sih ini orang, kurang kerjaan

Seketika gue inget °_°

Laptop yang gue pake buat buka email waktu itu nyambung sama proyektor dan…….

Semua orang yang lagi sibuk sama kerjaannya tiba tiba diem dan ngelihat gue sambil pasang muka nyengir ngejek (mirip sama keledainya shrek)

Bwaaahaaaaaaa……………..

Meledaklah tawa semua orang, bahkan petugas keamanan yang ada disana

Si Albert (sohib gw) bahkan ketawa sambil ngarahin microphone ke congornya……….

Si***n tuh Li**, udah ninggalin gue nikah eh sekarang malu maluin gue didepan temen sekantor.

Gue nunggu nih, mungkin beberapa hari lagi dia bakalan ngirim skrinsut pas lagi ehem ehem (you know what i mean)

3 thoughts on “Serangan Balik Mantan

Tinggalkan Balasan

