Senin Lagi

Besok sudah hari senin lagi, kalian harus tahu senin adalah hari paling misterius menurut saya. Ditempat saya magang kebanyakan pegawai terlihat kurang antusias ketika masuk kerja dihari senin, biasa pas istirahat makan siang mereka khususnya cowok bicara sepanjang waktu tentang pertandingan liga eropa semalam kalau ada yang cewek mungkin cuma modus doang. Ada istilah umum dan semua orang pasti tahu ‘I Hate Monday’ dulu waktu jaman sekolah hari senin benar2 hari paling istimewa karena setiap hari itu banyak cewek cantik yang pada latihan voli…

Akhirnya semua berbalik tajam saat mulai kenal yang namanya kantor dan jadi pegawai, hari senin seperti sebuah ujian terbesar melebihi dapat teguran dari atasan mulai dari kaos hingga kemeja hihihi.
Pas jamannya kuliah nggak ada yang namanya senin masuk pagi paling pagi jam 11 siang, dan sekarang harus berada di belakang meja kerja jam 8 pagi. Semua tampak berbeda sekarang akhirnya saya teringat kata mbak Kadek kalo jadi dewasa itu hal yang paling sulit, lebih sulit dari ngambil hati calon mertua.
Tapi semua itu akan terbayarkan dengan datangnya gaji pertama awal bulan ini, semua hal yang nampak kurang menyenangkan dengan segala penyesuaian itu akan berbuah manis. Ya itu mulai lebih masuk akal lagi karena senin adalah sebuah awal dimana kita memulai hari untuk mendapatkan yang namanya rejeki, semoga saya nggak kesiangan besok pagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s